Senin, 14 November 2011

Kingsoft Office 2012 Professional



Kingsoft Office 2012 Professional adalah salah satu office suite produktivitas lengkap yang berisi Kingsoft Writer, Kingsoft Presentasi dan Kingsoft Spreadsheets. Memiliki Kingsoft Office 2012 dapat Anda Buka, Simpan dan Buat Office Document tanpa perbedaan dalam gaya dan tata letak dibandingkan dengan Microsoft Office. Kingsoft Office adalah "HIJAU" perangkat lunak, yang berarti menggunakan persyaratan sistem minimal dan menghemat biaya yang signifikan pada penyebaran.

Kingsoft Office (KSOffice) Writer 2012

Kingsoft Writer 2012 adalah jelas alat terbesar Anda untuk menciptakan profesional-cari dokumen. Hal ini dapat membuka file Microsoft Word atau menyimpan dokumen Anda sebagai file Word. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuka, melihat dan mengedit dokumen Anda ke berbagai format file serta Word terbaru (. Docx) file.
Gaya Akrab, Layout & Fungsi dengan Microsoft Office, yang berarti Anda dapat dengan mudah mentransfer lingkungan antara Microsoft Office Writer dan Kingsoft Writer. Selain itu, Kingsoft Office 2012 menyediakan fungsi yang kuat seperti built-in konversi PDF, Switching Dokumen Tab, Pilihan Percetakan Beragam, Referensi Cross dan mengintegrasikan Google Toolbar Pencarian yang tidak tersedia dengan Microsoft Office.


Kingsoft Office (KSOffice) Presentasi 2012

Kingsoft Presentasi 2012 membantu Anda untuk dengan cepat membuat presentasi multimedia Anda dengan cara-cara kreatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda '. Hal ini dapat membuka, mengedit dan menyimpan sebagai *. pps * ppt,, file panci * (Template) dan mendukung file *. PPTX (Microsoft Office 2007). Fungsi kompatibilitas sepenuhnya Its memungkinkan presentasi Anda yang akan disimpan dalam format Power Point serta format PDF dengan mudah. Kingsoft Presentasi menawarkan fungsi yang unik di Double-Screen Mode Perpanjangan pengguna dapat menampilkan tampilan pembicara dan melihat bermain pada monitor yang berbeda.


Kingsoft Office (KSOffice) Spreadsheet 2012
 

Kingsoft Spreadsheets 2012 dapat membuka mengedit dan menyimpan *. xls, *. xlt (Template), *. dbf, txt, *. *. csv, dan kompatibel dengan *. xlsx file (Microsoft Office 2007 / 2010). Ini memberi Anda lebih banyak efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai target Anda. Ini berisi banyak fungsi dan formula array yang membantu Anda mengelola, menganalisis dan menghitung data lebih mudah dan lebih cepat. Ini memberikan delapan jenis enkripsi RC4, yang sangat sulit untuk diterjemahkan. Oleh karena itu, Spreadsheet dapat mencegah dari yang disalin, dimodifikasi, atau dicetak untuk sebagian besar.

Kingsoft Kantor Profesional Fitur 2012

1. Tak tertandingi Kompatibel Dengan Dokumen Microsoft Office
 
Membuka, melihat dan mengedit Word (97/2000/2003/2007/2010) doc, format docx;.. Output ke (97/2000/2003) format. Doc.
Membuka dan melihat Excel (97/2000/2003/2007/2010) xls, xlsx format;.. Mengedit dan menyimpan (97/2000/2003) xls format..
Membuka dan melihat PowerPoint (97/2000/2003/2007/2010) ppt, pptx format;... Mengedit dan menyimpan (97/2000/2003) ppt.
Lebih baik kompatibilitas dengan Microsoft office dibandingkan dengan Office suite lainnya.

2. Kecil Ukuran Dan Jalankan Cepat

Paket file instalasi hanya sekitar 100Mb, hanya sekitar 10% dari Microsoft Office; tidak memakan waktu kurang dari 200MB ruang setelah diinstal pada komputer Anda. Persyaratan yang lebih rendah untuk OS dan hardware, membuat pekerjaan Anda lebih cerdas dan lebih efisien. Lebih dari satu menit untuk proses instalasi penuh tidak ada.



3. Antarmuka Ribbon dan Interface Tradisional

Kingsoft Office 2012 dilengkapi dengan dua gaya yang berbeda dari interface yang dapat diaktifkan dengan mudah. Antarmuka tradisional menyediakan lingkungan kerja yang akrab bagi semua Pengguna yang ada. Antarmuka baru dari Kingsoft kantor 2012 memberikan lebih dari sekedar tampilan baru, dapat membantu Anda untuk menghasilkan hasil yang lebih baik dengan menjaga fokus Anda pada tugas-tugas namun dengan akses mudah ke semua fitur yang diperlukan.












4. Beberapa Tab Dokumen Tersedia

Kingsoft kantor 2012 mendukung fungsi switching dokumen kantor dengan menggunakan tab dokumen, yang memungkinkan Anda untuk membuka dan mengedit beberapa dokumen secara bersamaan. Oleh karena itu, Anda tidak harus menemukan presentasi yang Anda butuhkan di taskbar di bagian bawah desktop. Ini shotten konsumsi waktu pembukaan dan beralih di antara jendela yang berbeda, karena itu Anda akan memiliki lebih berfokus pada tugas-tugas Anda.


5. Otomatis Periksa Ejaan

Kingsoft kantor 2012 profesional memiliki peningkatan besar pada fungsi mantra auto cek. Ini dapat membantu Anda mengoreksi ejaan Anda saat dokumen sedang dibuat dan diedit. Ini adalah fungsi yang paling penting dalam Microsoft office juga. Jika ada kata yang salah eja, Auto Spell Check meminta Anda untuk koreksi. Setelah spell check selesai, file Anda dikirim atau disimpan sebagai biasanya. Kingsoft kantor 2012 juga memungkinkan Anda untuk secara manual melakukan spell check.


6. Powerfull PDF Converter

Kingsoft Office 2012 menyediakan kuat built-in PDF converter untuk dengan mudah mengkonversi dokumen kantor termasuk Word, Excel, dan PowerPoint file ke dalam format PDF kualitas yang lebih tinggi. Ini adalah fungsi yang menarik namun bukan yang berguna untuk transfer online yang aman karena enkripsi juga dapat disesuaikan. Hal ini sudah terintegrasi dalam suite 2012 kantor yang tidak memerlukan pembelian lebih lanjut add-in. Anda pasti dapat meningkatkan produktivitas Anda dengan mudah menggunakan alat.









7. Tersedia Makro

Microsoft VBA alat sudah termasuk dalam Kingsoft kantor 2012 profesional, yang mendukung file Makro diproduksi di Office suite lain. Ini adalah perangkat lunak dari Microsoft Corp VBA langsung, oleh karena itu sepenuhnya kompatibel dengan dokumen Makro. Anda dapat membuka, mengedit dan menyimpan Makro Anda di Kingsoft kantor 2012.



8. Mata Menangkap Audiens Anda Dengan Penampilan Posisi

Kingsoft kantor 2012 telah meningkat banyak pada template dan desain gambar. Ini menyediakan banyak template untuk mengakomodasi ekspresi, ide, pikiran, rencana bisnis dan lain-lain Impress audiens Anda dengan desain menyegarkan. Mengedit gambar Anda dalam dokumen yang sama tanpa melalui kesulitan membuka alat melukis lainnya.


9. Hak Cipta.

Kingsoft adalah salah satu perusahaan paling awal untuk terlibat dalam R & D menggunakan perangkat lunak umum. Kingsoft Office telah diragukan lagi salah satu produk perangkat lunak yang paling sukses dikembangkan di Cina selama lebih dari 20 tahun. Kingsoft Office membuat penampilan pertamanya di pasar pada tahun 1988, dan itu sudah menjadi salah satu perangkat lunak perkantoran yang paling banyak digunakan di dunia.


10. Biaya Terjangkau

Dengan semua fungsi kreatif dan canggih, Kingsoft Office 2012 adalah untuk harga yang terjangkau. Hal ini membutuhkan persyaratan sistem minimum dan menghemat biaya yang signifikan pada penyebaran. Ini sudah menjadi pilihan yang paling terjangkau bagi sebagian besar perusahaan selama krisis ekonomi. Dan kami berniat untuk Kingsoft tetap seperti itu dalam tahun-tahun mendatang.
Sumber: http://www.ksoffice.net

Bagi yang tertarik dengan software ini, tidak salahnya mencoba.. Programnya ringan dan tidak perlu banyak ruang harddisk. Program ini juga free alias gratis.... Link download dibawah ini.

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar yang baek dan bermanfaat, dan yang lebih penting tidak mengandung unsur SARA.. :)